Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Danone Indonesia Raih 4 Penghargaan di Public Relations Award 2016

Jumat 02 Desember 2016 12:03 WIB

Red: Hazliansyah

Tim komunikasi Corporate Coomunications kelompok usaha Danone Indonesia yang meraih empat penghargaan di ajang Public Relations Award 2016.

Tim komunikasi Corporate Coomunications kelompok usaha Danone Indonesia yang meraih empat penghargaan di ajang Public Relations Award 2016.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menyambut baik pencapaian tim komunikasi Corporate Coomunications kelompok usaha Danone Indonesia yang meraih empat penghargaan di ajang Public Relations Award 2016.

"Penghargaan ini sungguh membanggakan bagi Danone di Indonesia karena merupakan penghargaan atas upaya tim komunikasi kami dalam menyampaikan inisiatif dan kebijakan perusahaan baik kepada kalangan Eksternal maupun Internal," kata Arif dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12).

Penghargaan tersebut, antara lain merek Aqua meraih penghargaan untuk kategori Best of The Best Media Relations melalui program 'Anugerah Jurnalistik Aqua', kemudian penghargaan kedua diraih oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) yang menyabet dua penghargaan sekaligus dalam kategori Best Social PR melalui 'Allergy Awareness Week' dan Best Own Media melalui 'Majalah SHINE'.

Sementara Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) meraih penghargaan dalam kategori Own Media melalui Majalah Inside Nutricia.

Menurut Arif, tim communication Danone Indonesia secara terus-menerus melakukan berbagai upaya edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memberikan kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang dengan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk media.

"Tim corporate Danone bekerjasama dengan berbagai media akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat," demikian Arif.

Arif menjelaskan bisnis Danone di Indonesia terdiri dari tiga kategori utama, yaitu Air Minum dalam Kemasan (AQUA & VIT) dan minuman ringan non karbonasi (Mizone, Levite) kemudian Nutrisi untuk Awal Kehidupan (Early Life Nutrition) melalui brand Sarihusada dengan produknya SGM Eksplorer, SGM Bunda dan Lactamil serta brand Nutricia dengan produknya Nutrilon Royal dan Bebelac serta Nutrisi Medis.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 Agustus 2018, 23:59 WIB