Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Rayakan HUT RI, Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat

Ahad 21 Aug 2016 13:03 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Rayakan HUT RI, Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat di Kementerian Luar Negeri.

Rayakan HUT RI, Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat di Kementerian Luar Negeri.

Foto: Dok: Sinarmas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sinar Mas menyemarakkannya dengan menggelar Bazar Rakyat di lapangan parkir Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat. Lebih dari 2.000 liter minyak goreng kemasan sehargaRp 7.000 per liter disalurkan bagi keluarga besar Kemenlu.

"Bazar berlangsung bertepatan dengan ulang tahun Kementerian Luar Negeri ke-71. Tanpa kegiatan ini, bisa jadi sebagian dari kami terlupaakan sejarah penting bangsa kita, dimana Kementerian Luar Negeri terbentuk tak lama setelah Proklamasi Kemerdekaan dikumandangkan," kata Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto setelah diterima oleh Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, di jakarta, belum lama ini.

Bazaar Rakyat berupa penjualan minyak kemasan dengan harga murah selama ini dilakukan Sinar Mas tidak saja untuk menjaga ketersediaan pasokan minyak goreng, berikut stabilisasi harga, tapi juga sarana guna berbagai dengan sesama, sekaligus mendorong penggunaan produk dalam negeri.

"Saat pasokan dan harga stabil seperti saat ini, bazar lebih kepada upaya berbagi, beserta langkah corporate social responsibility memanfaatkan produk serta merek milik kami sendiri," tambahnya.

Sinar Mas memang tengah melaksanakan kampanye ‘Produk Indonesia, Jati Diri Bangsa’ guna menggalang penggunaan produk dalam negeri oleh masyarakat. PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART) sejak awal memberikan dukungan bagi rangkaian bazaar yang hingga tahun ini telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun ini saja, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES