Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Mudahkan Transaksi, GoToMalls.com Gandeng Fintech Paypro

Kamis 14 Desember 2017 12:56 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih

Pengunjung melintas saat menghadiri Indonesia Fintech and Festival di Indonesia Conference Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Senin (29/8).

Pengunjung melintas saat menghadiri Indonesia Fintech and Festival di Indonesia Conference Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Senin (29/8).

Foto: Republika/ Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GoToMalls.com berkolaborasi dengan produk financial technology (fintech) PT Solusi Pasti Indonesia (SPI) yakni Paypro dalam meluncurkan sistem pembayaran terintegrasi. Tujuannya, untuk memberi kemudahan bagi para konsumen saat bertransaksi di berbagai merchant rekanan di mall serta pusat perbelanjaan. 

Sebagai pemain e-wallet pendatang baru, Paypro memudahkan transaksi keuangan harian secara mobile. Kekuatan itu menjadi dasar bagi GotoMalls.com untuk bersinergi. 

 

CEO DominoPos PTE LTD Bruno Zysman mengatakan, kolaborasi itu merupakan awalan bagus. Diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi konsumen dalam berbelanja secara nontunai. 

 

"Kolaborasi ini juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari berbagai merchant offline yang ada di mall. Kerjasama ini pun membantu pemerintah dalam menggalakkan kampanye masyarakat nontunai atau cashless society," kata dia, melalui keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Kamis, (14/12).

 

GoToMalls mencakup 7.256 brands serta 27.349 toko dan merchant yang tersebar di 410 mall dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. 

 

Sementara itu, Chief Marketing Officer PayPro Adelheid Helena Bokau menuturkan, kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Paypro untuk terus berinovasi. Terutama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. 

 

"Untuk fase pertama, proyek antara GoToMalls dan Paypro diluncurkan di Mall Alam Sutera, Tangerang. Mall ini memiliki basis pengunjung kuat sesuai sasaran pengguna GoToMalls maupun Paypro," katanya. 

 

Untuk bisa menggunakan fitur ini, pengguna bisa melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah reedem kupon dan melakukan pembayaran memakai Paypro, maka konsumen dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan maupun cashback

 

Caranya hanya dengan klik tombol 'Use&Pay' lalu pilih lokasi serta metode pembayaran. Selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor pin pengguna Paypro. Sejarah transaksi nantinya tercatat, sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek ulang transaksi pembayarannya. 

 

Sebagai informasi, saat ini pelanggan Paypro telah lebih dari 7,5 juta. Dengan lebih dari 3 juta transaksi per bulan. Paypro pun sudah bekerjasama dengan lebih dari 30 ribu toko di Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Spanyol Taklukkan Iran 1-0

Kamis , 21 Juni 2018, 03:21 WIB