Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

HUT BJB ke-55

BJB Berikan Penghargaan pada Republika

Sabtu 21 May 2016 14:39 WIB

Rep: Gunadi Priyogomulyo/ Red: Rahmat Santosa Basarah

Sandy Ferdiana (kedua dari kiri) saat bersama pemenang lainnya berbincang dengan Dirut BJB Ahmad Irfan  (paling kanan) pada pemberian penghargaan dalam puncak rangkaian HUT BJB di Kantor BJB di bandung, Sabtu (21/5). Foto Edi Yusuf

Sandy Ferdiana (kedua dari kiri) saat bersama pemenang lainnya berbincang dengan Dirut BJB Ahmad Irfan (paling kanan) pada pemberian penghargaan dalam puncak rangkaian HUT BJB di Kantor BJB di bandung, Sabtu (21/5). Foto Edi Yusuf

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Pemberian penghargaan kepada media massa mewarnai puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Bank BJB ke-55 di Kantor Pusat Bank BJB, Jl Naripan 12-14, Kota Bandung, Sabtu (21/5). Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengakui kemajuan kinerja korporasinya tidak terlepas dari peran media massa.

Penghargaan diberikan kepada empat kategori terbaik, yaitu wartawan media cetak, wartawan media online, fotografer media cetak dan fotografer media online. Dari keempat kriteria itu, Republika melalui wartawannya, Sandy Ferdiana berhasil menyandang wartawan media online terbaik. Dalam event yang sama tahun lalu,  Sandy yang juga Kabag Marketing Iklan Republika Perwakilan Jabar ini juga sempat menyandang kategori wartawan media cetak terbaik.

Irfan memaparkan, media massa sangat membantu kinerja Bank BJB. Selama ini menurutnya, media massa menjadi penghubung Bank BJB dan masyarakat. ‘’Saya benar-benar berterima kasih ke media massa yang setia bermitra dengan Bank BJB,’’ tuturnya.  Berdasarkan data dari Bank BJB, pada triwulan I 2016, Bank BJB berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih senilai Rp 449 miliar atau tumbuh 15,8 persen year on year. Sementara total aset Bank BJB mencapai Rp 95,7 triliun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA