Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Garuda Beri Harga Khusus Untuk Keluarga Besar UII

Kamis 06 Feb 2014 16:52 WIB

Rep: heri purwata/ Red: Taufik Rachman

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia

Foto: Republika/Musiron

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Keluarga besar Universitas Islam Indonesia (UII) akan mendapat fasilitas harga dan layanan khusus dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Menyusul ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) 'Corporate Sales' di Kampus Terpadu UII, Kamis (6/2).

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan Rektor UII, Edy Suandi Hamid dan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Muhammad Anshori  di ruang sidang Gedung GBPH Prabuningrat, Kampus Terpadu UII.

Dijelaskan Edy, dalam nota kesepahaman kerja sama itu disebutkan bahwa seluruh dosen, karyawan, dan mahasiswa beserta keluarganya dapat menggunakan penerbangan Garuda Indonesia dengan harga dan layanan khusus. Pihak Garuda Indonesia akan memberikan diskon tiket hingga 25 persen untuk kalangan civitas akademika UII.

Sedang Mohammad Anshori mengatakan diskon tersebut berlaku untuk penerbangan perjalanan kedinasan maupun perjalanan wisata. Di samping itu, Garuda Indonesia juga akan mendukung kegiatan-kegiatan UII, termasuk memberikan kemudahan bagi setiap aktivitas yang dibawah koordinasi UII.

“Berbagai layanan dan fasilitas kemudahan yang kami berikan ke UII untuk menjalin hubungan yang sinergis antara komunitas akademik dengan perusahaan, sehingga dapat saling memberi manfaat,” kata Anshori yang alumni UII angkatan 1979 tersebut.

Menurutnya, kerja sama serupa juga dilakukan dengan sejumlah perguruan tinggi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA