Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

PLN-BMH Tebar Sarana Ibadah ke 8 Masjid di Lombok

Sabtu 25 May 2019 17:18 WIB

Red: Irwan Kelana

Bantuan sarana ibadah diserahkan secara simbolis oleh PLN dan BMH.

Bantuan sarana ibadah diserahkan secara simbolis oleh PLN dan BMH.

Foto: Dok BMH
Masjid itu tersebar di Lombok Timur dan Mataram.

REPUBLIKA.CO.ID,PLN- MATARAM – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB) terus menggalakkan program-program yang  dibutuhkan kaum Muslimin di provinsi NTB. Kali ini berama PLN, Laznas BMH Perwakilan NTB menggelar program Tebar Sarana Ibadah.

“Dalam program ini ada delapan  masjid yang menjadi penerima manfaat. Tiga masjid di Lombok Timur dan lima  masjid di Mataram,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq, Jumat  (24/5).

Ia menambahkan, program ini dapat terlaksana berkat kerja sama BMH dengan PLN. “Melalui dana CSR PLN, masyarakat kini dapat menjalani ibadah dengan lebih semangat,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (25/5).

Secara simbolis program ini diserahkan langsung oleh Manajer PLN Sektor Unit Pelaksana Pembangkitan Lombok, Hariyono yang didampingi oleh BMH.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada BMH atas bantuannya sehingga penyaluran dana CSR ini terlaksana dengan baik. Semoga apa yang dapat kami berikan ini semakin mendorong warga bersemangat dalam mendekatkan diri kepada Allah,” kata Hariyono.

 Sementara itu, perwakilan pengurus masjid menyampaikan hal serupa. “Kami sangat berterima kasih kepada PLN atas bantuannya. Jelas, kami sangat bersyukur karena sudah 5 tahun karpet belum diganti dan kami berharap bantuannya terus berkelanjutan ke depannya,” ucap Pengurus Masjid Nurul Huda di Desa Paukmotong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Amaq Adi (45 tahun).

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA