Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

PayTren Salurkan Bantuan untuk Lombok dan Palu

Selasa 16 Oct 2018 17:24 WIB

Red: Agung Sasongko

Penyerahan bantuan paytren

Penyerahan bantuan paytren

Foto: Dok Paytren
Bantuan ini merupakan gerakan kepedulian yang luar biasa dari mitra PayTren.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PPPA Daarul Qur’an masih terus menghimpun donasi untuk membantu korban gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Donggala dan tsunami Palu (Sulawesi Tengah). Dari bencana yang telah terjadi semakin banyak yang mendukung dan terlibat dalam aksi kemanusiaan ini salah satunya PT Veritra Sentosa Internasional atau yang lebih dikenal PayTren.

Perusahaan fintech yang didirikan Ustaz Yusuf Mansur itu memberikan donasinya kepada PPPA Daarul Qur’an secara simbolis diserahkan langsung Direktur Keuangan PayTren Deddi Nordiawan dalam gelaran Strategic Talents for Astonishing Results Management Development Programs (STAR MDP) yang dihadiri seluruh pimpinan dari Daqu Holding di Hotel Siti, Tangerang, Selasa (16/10).

Deddi mengatakan, donasi sebesar Rp1.552.429.032,- akan disalurkan untuk program pembangunan 1000 Rumah Qur’an di Lombok dan Rp720.226.669,- bantuan kepada para korban gempa bumi dan tsunami Palu, Sigi, Donggala. Ia menuturkan, donasi tersebut terkumpul dari sedekah harian mitra PayTren sebagai bentuk kepedulian yang sudah diamanahkan mitra Paytren.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita baik yang berada di Lombok maupun di Palu. Kami juga mendoakan supaya para korban tetap diberi kesabaran,” ujar Deddi.

Simbolis penyerahan donasi langsung diterima Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Anwar Sani, Direktur Eksekutif Tarmizi As Shidiq dan Dewan Syariah KH Ahmad Kosasih. Mereka sangat bersyukur begitu banyak masyarakat Indonesia yang peduli dan membantu korban gempa bumi Lombok dan tsunami Palu, Sigi, Donggala. Ini merupakan gerakan kepedulian yang luar biasa dari mitra PayTren.

“Terima kasih kepada seluruh mitra PayTren yang telah mendukung dan terlibat membantu saudara-saudara kita di Lombok dan Palu. Semoga berkah dan mengalir pahala bagi seluruh insan yang sudah berpartisipasi,” ujar Anwar Sani.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA