Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Laz BSM Umat Tebar Santunan 1.000 Yatim dan Dhuafa

Kamis 14 Juni 2018 00:25 WIB

Red: Ani Nursalikah

Lembaga Amil Zakat Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laz BSM Umat) terus menebar kebaikan dengan menggelar bakti sosial dan santunan untuk 1.000 yatim dan dhufa.

Lembaga Amil Zakat Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laz BSM Umat) terus menebar kebaikan dengan menggelar bakti sosial dan santunan untuk 1.000 yatim dan dhufa.

Foto: Laz BSM Umat
Laz BSM Umat bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang Ramadhan berakhir, Lembaga Amil Zakat Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laz BSM Umat) terus menebar kebaikan dengan menggelar bakti sosial dan santunan untuk 1.000 yatim dan dhufa. Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Pamijahan, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Ahad (10/6). Laz BSM Umat bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning. Ada paket bantuan senilai Rp 250 juta yang disalurkan dengan menyasar sekitar 2.000 keluarga.

Direktur Eksekutif Laz BSM Umat Rizqi Okto Priansyah mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan komitmen Laz BSM Umat agar bisa membahagiakan mereka yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti. "Sehingga Ramadhan ini akan memberi kesan kepada mereka bahwa ada yang peduli dengan mereka. Karena gerakan kebaikan ini bisa menjadi benih-benih kebaikan yang memicu pihak lain agar terus dan bisa membantu dhuafa, yatim, dan masyarakat kurang mampu," kata Rizqi.

"Terima kasih kepada Yayasan Pita Kuning, Steny Agustaf (presenter dan penyiar radio) yang berkolaborasi dengan kami dalam menyelenggarakan pembagian paket bantuan ini. Semoga ini menjadi kerja-kerja kebaikan yang terus bersemi dan membawa keberkahan untuk semuanya," kata Rizqi .

Ketua Yayasan Pita Kuning, Steny Agustaf bersyukur kerja bareng dan sinergi ini bisa terlaksana dengan lancar dan terima kasih kepada Laz BSM Umat yang ikut turun langsung dalam membagikan bantuan ini.

"Kendala selalu ada, tapi kita pikirin bareng, cari solusi bareng dan atasi bareng. Terima kasih untuk para relawan. Terima kasih untuk @laznasbsmumat mitra donasi yang juga turun langsung ajak relawannya. Ikatan Pemuda lokal yang sangat peduli sama kesejahteraan warganya bikin acara tertib dan disiplin," ucapnya.

"Terima kasih untuk semua yang sudah menyumbang, uang, tenaga, waktu dan sharingnya di media sosial. Kita bareng-bareng bikin ini kejadian. Semoga Allah SWT membalas kebaikkan semua teman-teman yang sudah bantu lewat berbagai keberkahan hidup," katanya.

Segera zakat, jangan ditunda ya, biar makin berkah puasanya. Rekening zakat Bank Syariah Mandiri (BSM): 702 620 2595 a/n Yayasan BSMU -ZKT 2. Call Center Laz BSM Umat 08119 466 466/0813 1747 4702 atau 021-4228999.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES