Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Sriboga Salurkan 15 Ribu Paket Buka Puasa di Empat Provinsi

Rabu 13 Juni 2018 09:26 WIB

Red: Ani Nursalikah

PT Sriboga Flour Mill bersama Rumah Zakat kembali berkerja sama dalam program Berbagi Buka Puasa (BBP) Ramadhan 1439 H.

PT Sriboga Flour Mill bersama Rumah Zakat kembali berkerja sama dalam program Berbagi Buka Puasa (BBP) Ramadhan 1439 H.

Foto: Rumah Zakat
Warga bersemangat mengikuti acara tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Sriboga Flour Mill bersama Rumah Zakat kembali

berkerja sama dalam program Berbagi Buka Puasa (BBP) Ramadhan 1439 H. Sriboga menyalurkan 15 ribu Paket Berbagi Buka Puasa di empat provinsi dan 22 wilayah di pulau Jawa, yaitu Tasikmalaya, Batang, Ciamis, Kebumen, Magelang, Pekalongan, Kendal, Jepara, Tegal, Wonosobo, Purwokerto, Yogyakarta, Sleman, Klaten, Bantul, Kulonprogo, Cirebon, Solo, Surabaya, Malang, Semarang, dan Bandung.

Salah satu lokasi penyaluran BBP Sriboga di Masjid Jami Solaha, RW 13 Tambakmulyo Kelurahan Tanjung Mas Kecamatan Semarang Utara. Wilayah pesisir pantai yang sangat rawan dengan banjir rob. Namun, tingginya banjir rob di wilayah pesisir Semarang tidak menyurutkan semangat warga jamaah Masjid Jami Solaha hadir mengikuti acara BBP tersebut.

“Beberapa hari lalu banjir rob sampai masuk masjid, terpaksa kita shalat tarawih di lantai dua,” ujar Andika, salah seorang perwakilan warga yang ditunjuk langsung oleh Sriboga sebagai penghubung komunikasi antara masjid dan Rumah Zakat.

Kegiatan penyaluran BBP di masjid Jami Solaha tersebut dihadiri Agus

Salim selaku ketua Takmir Masjid Jami Solaha beserta pengurus lainnya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Sriboga Flour Mill yang telah berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada warga Tambakmulyo khususnya RW 13, semoga tahun-tahun berikutnya bisa diselenggarakan lagi. Kegiatan BBP Sriboga-Rumah Zakat ini adalah yang pertama kalinya disini, sehingga banyak harapan dari jamaah agar tahun depan bisa terselenggara kembali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES