Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Paket Janda Berdaya Menjangkau Palembang

Jumat 10 Mei 2019 20:49 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Relawan Rumah Zakat menyampaikan paket janda berdaya.

Relawan Rumah Zakat menyampaikan paket janda berdaya.

Foto: rumah zakat
Dengan harta kita bisa berbagi bersama di Program Janda Berdaya.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pada Hari keempat Ramadhan kemarin  Relawan Rumah Zakat Sumsel telah menyampaikan amanah Program Janda Berdaya kepada Janda yang ada di Palembang. Paket Janda Berdaya ini membantu para janda yang ada di desa seluruh Indonesia.

"Sampai hari keempat Ramadhan ini kita sudah menyambangi 10 janda di kota Palembang. Kita sambangi dan melakukan penyaluran berupa bingkisan dan uang tunai," kata Gandi, relawan Rumah Zakat.

Baca Juga

Program Janda Berdaya menjadi solusi ntuk membantu para janda tanpa harus menikahinya. Dengan harta kita bisa berbagi bersama di Program Janda Berdaya.

"Kami hadir memberikan paket Janda Berdaya yang disambut oleh keluarga dan janda yang kita kunjungi. Jadi untuk menafkahi janda tidak harus menikahinya cukup ikut berdonasi program janda berdaya di Rumah Zakat," ungkap Relawan Rumah Zakat.

Hal ini direspon positif oleh salah satu penerima manfaat yaitu Zawiyah Janda berumur 77 tahun sangat senang sekali saat disambangi oleh Tim Rumah Zakat. Dia bercerita sudah  13 tahun menjanda karena suami meninggal dunia, dan saat ini Zawiyah tinggal bersama anaknya.

"Terima kasih banyak nak, Rumah Zakat, terima kasih atas paket janda berdaya ini. Semoga banyak yang berzakat ke rumah zakat”, ucap Nenek 13 cucu ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA