Tuesday, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 December 2018

Tuesday, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 December 2018

Anak Juara Kediri Raih Kemenangan di Dramacoutic Contest

Jumat 07 Dec 2018 05:48 WIB

Red: Gita Amanda

Fani Anak Juara binaan Rumah Zakat.

Fani Anak Juara binaan Rumah Zakat.

Foto: Rumah Zakat
Semangat dan tekad Anak Juara binaan Rumah Zakat patut diapresiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Meraih prestasi bukanlah hal yang mudah tanpa usaha dan kerja keras. Anak-anak Juara binaan Rumah Zakat adalah anak-anak yang luar biasa. Semangat dan tekad yang mereka miliki patut di apresiasi. Seperti anak Juara Rumah Zakat Fani Wahyu Setiawan berasal dari Kediri wilayah binaan Ringinanom.

Fani saat ini duduk di kelas 12 SMKN 1 Kediri ini, selalu rajin mengikuti kegiatan pembinaan Rumah Zakat. Fani bercita-cita ingin menjadi Pengusaha sukses. Fani merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Ayahnya sekarang pengangguran dan yang membiayai Fani untuk sekolah adalah Kakaknya bernama Parti. Saat ini ia tinggal bersama Ayah dan juga kakak-kakaknya. Sementara ibunya sudah meninggal akibat kecelakaan.

Selain sekolah dan ikut pembinaan Rumah Zakat, Ia juga mengikuti Program yang diadakan oleh Wali Kota Kediri yaitu English Massive. Progam ini sudah berjalan 3 tahun dan setiap tahunnya di adakan event yaitu lomba Coin Emas.

Di tahun 2018 ini kota Kediri dan English Massive mengadakan event Lomba Dramacoutic Contest yaitu lomba drama dalam bahasa inggris yang di adakan di Dinas Pendidikan Kota Kediri. Awalnya Fani dan tim berhasil masuk 10 besar dari 40 peserta se-Kota Kediri.

Setelah masuk 10 besar peserta harus tampil live di Dinas Pendidikan yang di rekam langsung oleh BBS TV Kediri. Waktu terus berjalan rintangan demi rintangan di lalui oleh  Fani dan kawan-kawannya.

Akhirnya Fani dan tim berhasil masuk babak Grand Final yang di selenggarakan di IKCC kota kediri. Di tonton langsung oleh Wali Kota Kediri Abu Bakar. Di babak Grand Final  Fani dan tim dapat meraih juara 2 se-Kota Kediri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES