Wednesday, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 December 2018

Wednesday, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 December 2018

Produk Karya Desa Berdaya Hadir di Hijrah Fest

Kamis 15 Nov 2018 21:50 WIB

Red: Gita Amanda

Produk-produk Desa Berdaya Rengas di Hijrah Fest.

Produk-produk Desa Berdaya Rengas di Hijrah Fest.

Foto: Rumah Zakat
Sejumlah produk digemari pengunjung hingga habis terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat turut berpartisipasi pada event Hijrah Fest yang dilaksanakan pada 9 sampai 11 November 2018 pekan lalu. Pada event tersebut Rumah Zakat hadir di salah satu stan yang disediakan oleh panitia penyelenggara dengan menampilkan beberapa produk karya Desa Berdaya Rengas. Produk tersebut di antaranya ialah keripik pisang, makaroni, lanting, tempe dan cheese stick.

Produk-produk tersebut ialah produk yang diolah oleh Siti Robingah dan Wahyuni Susanti binaan Rumah Zakat. Keripik pisang dan cheese stick menjadi produk yang paling digemari oleh para pengunjung, bahkan beberapa produk habis terjual pada hari kedua.

"Semoga ke depannya koordinasi antara panitia Rumah zakat dan panitia pelaksana dapat lebih baik lagi. Sehingga informasi tidak mendadak dan binaan dapat menyiapkan produksi yang banyak," ujar Nurul, fasilitator Desa Berdaya Rengas seperti dalam siaran pers, Kamis (15/11).

Event Hijrah Fest berlangsung di Jakarta Convention Center dan mendapat respons yang positif dari masyarakat. Respons tersebut terlihat dari jumlah peserta hari pertama yaitu sebanyak 1400 orang dan terus bertambah pada hari kedua dan ketiga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengenang Tragedi Rawagede Karawang

Selasa , 11 Dec 2018, 23:21 WIB