Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Makanan Tambahan untuk SD Juara Medan

Jumat 09 Nov 2018 23:21 WIB

Red: Gita Amanda

SD Juara Medan.

SD Juara Medan.

Foto: Rumah Zakat
Para siswa mendapatkan makanan sehat berupa bubur kacang hijau.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- SD Juara Medan membuat kegiatan Siaga Gizi. Dari kegiatan yang dimulai Ahad (5/11) pukul 11.30 WIB lalu ini, para siswa mendapatkan makanan sehat berupa bubur kacang hijau.

Kegiatan ini memang sengaja dibuat untuk memberikan suplemen tambahan sebagai pemenuhan gizi para siswa. "Alhamdulillah, bulan ini kita dapat rezeki dari donatur untuk Siaga Gizi," ungkap syukur Sri Budiarti selaku kepala sekolah.

Kegiatan yang biasanya rutin dilakukan setiap bulan ini kini hanya dapat dilakukan beberapa kali saja dalam setahun. Hal ini akibat kurangnya anggaran sekolah yang diberikan, sehingga program siaga gizi ini menjadi program projek atau insidentil, artinya jika ada dana atau donasi khusus untuk siaga gizi, barulah pihak sekolah membuatnya.

Kondisi ini memberikan gambaran kalau SD Juara Medan selaku sekolah gratis sangatlah memperhatikan keadaan peserta didiknya. Meski dengan keterbasan lembaga ini tetap berupaya memberikan kontrobusi kepada penerima manfaat secara optimal.

Dengan demikian SD Juara Medan senantiasa mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif baik moril maupun materil dalam mendukung seluruh kegiatan yang dibuat. Sehingga sinergisitas terjalin dengan baik.

Tak lupa juga SD Juara Medan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk SD Juara Medan.

"Semoga kebaikan yang diberikan menjadi amal ibadah yang kelak dihitung oleh Allah swt. aamiin," ujar Sri Budiarti seperti dalam siaran pers.  

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES