Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Seribu Paket Bukber dari BIJB-Rumah Zakat

Ahad 10 Juni 2018 13:05 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Seribu Paket Bukber dari BIJB-Rumah Zakat

Seribu Paket Bukber dari BIJB-Rumah Zakat

Kegiatan Festival Kampung Ramadhan ini berjalan lancar.

REPUBLIKA.CO.ID,MAJALENGKA--Sekitar 1000 warga se Kecamatan Kertajati Majalengka berkumpul di halaman kantor Camat Kertajati dalam acara Festival Kampung Ramadhan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). Kegiatan Festival Kampung Ramadhan tahun ini meliputi GSB (Gerakan Subuh aberjamaah), GM2 (Gerakan Magrib Mengaji), Ngabuburit Sore (Tahfidz Dan Bahasa Arab & Inggris), Fun Language To School dan kampung ramadhan mencari Bakat.

Diawali dengan kegiatan puncak yakni Kampung Ramadhan Mencari Bakat yang diikuti perwakilan masing masing desa yang berjumlah 10 Desa di Kecamatan Kertajati. Dilanjutkan dengan talkshow dengan pembicara langsung Direktur Utama BIJB Bapak Virda Dimas Ekaputra.

Selanjutnya melantik komunitas yang baru dibentuk dan diakhiri dengan Tausyiah Syech Palestina dan berbuka puasa bersama. BIJB melalui Rumah Zakat menyediakan 1.000 paket Berbagi Buka Puasa untuk warga yang hadir di festival. “Alhamdulilah Kegiatan Festival Kampung Ramadhan ini berjalan lancar, insya Allah akan menjadi agenda rutin dalam menyemarakkan Ramadhan di Kertajati dari PT BIJB,” ujar Relawan Rumah Zakat Izatul Yazid dalam siaran pers Rumah Zakat.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES