Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Rumah Zakat Distribusikan Alquran untuk Rumah Baca

Ahad 10 Jun 2018 11:58 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Rumah Zakat Distribusikan Alquran untuk Rumah Baca

Rumah Zakat Distribusikan Alquran untuk Rumah Baca

Anak anak juga sangat aktif Taddarus, Hadrah maupun kegiatan keagamaan lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG--Relawan Rumah Zakat Malang bersama BPJS mengunjungi Rumah Baca SAKUNTALA (Satu Keluarga Besar Kotalama) Malang di Jl. Martadinata Gg. 3 no 31 Kecamatan Kedung Kandang Kotalama untuk mendistribusikan Paket Syiar Alquran dan Iqro.

Anak-anak di rumah baca ini sangat aktif, bahkan di setiap harinya mereka selalu meramaikan rumah baca. Mereka biasa datang setelah Dhuhur. Sementara pukul 17.00 WIB hingga menjelang Maghrib mereka mengaji di TPQ yg terletak di sebelah RBS. Anak anak di rumah baca ini juga sangat aktif Taddarus, Hadrah maupun kegiatan keagamaan yang lain di setiap pekan. Karenanya untuk menambah semangat anak – anak Rumah Baca SAKUNTALA, Rumah Zakat dan BPJS menyediakan Alquran dan Iqro baru untuk mereka.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari Rumah Zakat dan BPJS atas Quran yang diberikan, karena ini sangat membantu dalam proses belajar mengajar. Semoga ini menjadi amal baik rekan-rekan Rumah Zakat semua.” Tutur pengelola Rumah Baca, Tulus dalam siaran pers Rumah Zakat.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES