Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Donasi Mudah Rumah Zakat Lewat Gotix

Jumat 25 Mei 2018 16:45 WIB

Red: Ani Nursalikah

Gojek dan Rumah Zakat kembali bekerja sama dalam program Ramadhan Donation.

Gojek dan Rumah Zakat kembali bekerja sama dalam program Ramadhan Donation.

Foto: Rumah Zakat
Program infak Ramadhan dimulai dari Rp 5.000.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gojek dan Rumah Zakat kembali bekerja sama dalam program Ramadhan Donation. Program ini diharapkan memudahkan pengguna aplikasi Gojek selama Ramadhan untuk berdonasi.

Kerja sama program Ramadhan ini sudah dilakukan Gojek dan Rumah Zakat sejak 2016 dan mendapatkan respons positif dari para pengguna Gojek. Kali ini Gojek dan Rumah Zakat kembali menghadirkan kemudahan donasi melalui layanan Gotix.

“Kami melihat tren perilaku konsumen pada Ramadhan 2017 menunjukkan peningkatan aktivitas keagamaan, misalnya orderan Gofood meningkat pada saat sahur. Karena itu kami mencoba fasilitasi juga konsumen untuk berbagi di Ramadhan ini,” ujar Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita.

Program Ramadhan Donation yang tersedia di layanan Gotix ada tiga jenis, yaitu Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), dan juga program infak Ramadhan yang nominalnya dimulai dari Rp 5.000. “Semoga kerja sama dengan Gojek ini menjadikan semakin banyak orang berbagi dan kita bisa bersama memberikan kebahagian kepada masyarakat prasejahtera khususnya di Desa Berdaya di 191 kota/kabupaten di pelosok Indonesia,” ujar CEO Rumah Zakat Nur Effendi.

Agar dapat menggunakan program donasi ini, pengguna aplikasi Gojek dapat melakukan donasi di layanan Gotix pada menu Ramadhan Donation. Di menu tersebut, banyak pilihan paket donasi dan infak Ramadhan yang bisa dipilih. Selain itu, Gopoints juga menawarkan penukaran poin 850 untuk melakukan donasi melalui Rumah Zakat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA