Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Rumah Zakat Gelar Lomba di Ramadhan

Senin 21 Mei 2018 14:00 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Rumah Zakat Gelar Lomba di Ramadhan

Rumah Zakat Gelar Lomba di Ramadhan

Untuk memberikan respon otak yang positif dalam proses belajar dan mengajar.

REPUBLIKA.CO.ID,LAMPUNG--Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya Sukaraja bersinergi dengan Fosi FH Unila mengadakan kegiatan lomba menyambut Ramadhan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Remaja Islam Mesjid daerah Sukaraja (RISMA) dan anak juara binaan Rumah Zakat. Lomba yang digelar adalah cerdas cermat rangking 1, adzan, hafalan surat pendek, balap karung, balap kelereng dan lomba lainnya. 

Acara sangat meriah karena antusias dari anak-anak dan para warga yang turut memberikan dukungan kepada seluruh peserta lomba. Jeri, salah satu peserta lomba sekaligus anggota Risma mengaku sangat antusias dengan lomba ini. "Acaranya sangat seru sekali, Sampek gak berhenti ketawa lihat kelucuan teman-teman ketika lomba. Sangat bersyukur akan adanya lomba ini dari Rumah Zakat dan Fosi FH Unila yang dimana dapat memberikan kebahagiaan kepada kita semua,'' ungkap Jeri dalam siaran pers Rumah Zakat yang diterima Republika, Ahad (20/5).

Fasilitator Desa Berdaya Wawan Prayogi menuturkan kegiatan ini mengutamakan kebahagiaan para peserta sekaligus untuk memberikan respon positif untuk otak. "Kegiatan yang mengutamakan kebahagiaan bersama ini harus terus diberikan kepada anak-anak karena untuk memberikan respon otak yang positif dalam proses belajar dan mengajar selama di sekolah," ujarnya.

Sementara itu Ketua Fosi FH Unila< Angga berharap agar kegiatan ini bisa terus rutin digelar. "Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik semua dan khususnya masyarakat, agar nantinya kegiatan kita terus berkelanjutan dan terus meningkatkan rasa peduli kita semua," ujarnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES