Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Bantuan Pangan Bagi Peserta Aksi Great Return March

Kamis 26 Apr 2018 14:49 WIB

Red: Budi Raharjo

Rumah Zakat kembali mendistribusikan bantuan pangan untuk warga palestina yang tinggal di pengungsian perbatasan jalur Gaza.

Rumah Zakat kembali mendistribusikan bantuan pangan untuk warga palestina yang tinggal di pengungsian perbatasan jalur Gaza.

Foto: Rumah Zakat
Tenda-tenda didirikan di perbatasan Gaza, Palestina, hingga 15 Mei

REPUBLIKA.CO.ID,GAZA -- Lebih dari 10 ribu warga Palestina bergabung dalam Aksi Damai Great Return March dalam peringatan Land Lady Day. Menteri Kesehatan palestina mengatakan sedikitnya 39 orang meninggal dunia dan 729 orang terluka parah akibat tembakan peluru, dan gas air mata yang di luncurkan oleh tentara Israel di perbatasan jalur Gaza.

Sejak Akhir Maret lalu warga Palestina mendirikan tenda–tenda pengungsian di perbatasan jalur Gaza, dan akan terus tinggal di perbatasan hingga 15 Mei mendatang untuk menuntut bisa kembali mendapatkan hak atas tanah mereka yang di ambil alih oleh Israel.

Senin lalu (16/04) Rumah Zakat kembali mendistribusikan bantuan pangan untuk warga palestina yang tinggal di pengungsian perbatasan jalur Gaza. Bantuan pangan pun langsung di distribusikan ke tenda–tenda pengungsian yang kondisinya terlihat tidak memadai.

“Alhamdulilah, Rumah Zakat kembali distribusikan 150 paket pangan untuk 900 warga palestina di jalur Gaza, Insya Allah bantuan akan terus kami distribusikan untuk Palestina,” ujar Andri Murdianto, Crisis Center Rumah Zakat.

Sumber : https://www.rumahzakat.org/bantuan-pangan-untuk-warga-palestina-peserta-aksi-great-return-march/
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA