Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Mualaf Majelis Az-Zikra Bertambah Jadi 681 Orang

Senin 08 January 2018 08:49 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana zikir dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Suasana zikir dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Foto: Dok Azzikra

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jumlah mualaf Majelis Az-Zikra setiap bulan  terus bertambah. “Allahu akbar. Alhamdulillah, pada waktu Dhuha, Ahad (7/1) gemuruh takbir syukur haru bahagia menyambut dua sahabat kita masuk Islam di Masjid Az Zikra Sentul,  Bogor, Jawa Barat,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham melalui pesan instan yang diterima Republika.co.id, Ahad (7/1).

Arifin menambahkan, dua mualaf  yang baru tersebut adalah Telly (39 tahun) dan Zahra (16 tahun).  Telly yang semula beragama Kristen, kini berganti nama menjadi  Muhammad Abdul Aźiz. Sementara Zahra, seorang pelajar yang beragama Kristen, kini menyandang nama Islam, yakni Siti Zahra Alatas.

“Subhanallah setiap proses syahadat selalu sangat mengharukan. Syukur, bangga dan menambah kekuatan keyaqinan kita akan kemuliaan dan kebenaran agama Allah yang mulia ini,” tuturnya.

Ia mengemukakan, jumlah mualaf Az-Zikra terus bertambah. “Alhamdulillah dengan bertambahnya dua saudara Muslim baru kita, maka kini jumlah mualaf yg bersyahadat melalui Majelis Az-Zikra bertambah menjadi 681 muallaf.  InsyaAllah akan semakin banyak yang menyusul bersyahadat, aamiin, aamiin, aamiin,” papar Arifin Ilham.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES