Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Kematian Paul Walker Buka Pintu Hidayah Bagi Aktor Hollywood Ini

Selasa 23 Jun 2015 05:05 WIB

Rep: c 35/ Red: Indah Wulandari

Tyerese Gibson (kiri) dan Paul Walker

Tyerese Gibson (kiri) dan Paul Walker

Foto: ibtimes

REPUBLIKA.CO.ID,LAS VEGAS -- Aktor Hollywood Tyrese Darnel Gibson dikabarkan telah masuk Islam sejak rekan sesama aktornya Paul Walker meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Tyrese Gibson dikabarkan langsung terbang ke Dubai karena merasa frustasi ditinggalkan Paul Walker. Kepergian Gibson ke Dubai juga sekalligus untuk merayakan ulang tahunnya pada tanggal 30 Desember. Dari situlah awal mula dirinya menemukan cahaya Islam yang membuatnya seperti hidup kembali.

Dalam sebuah talkshow, the Deen Show, ia menceritakan bagaimana Gibson merasa menemukan hidupnya kembali setelah mengalami kesedihan yang hebat. Ketika di Dubai itulah ia bertemu dengan seorang teman yang ia sebut sebagai mentor spiritualnya.

Gibson menceritakan bagaimana temannya itu mengubah hidupnya selamanya. Ia kembali menemukan tujuan hidupnya dan juga telah memiliki rencana besar dalam hidupnya. 

“Ia memberi saya hidup!” katanya dalam talk show tersebut dilansir The Guardian, Selasa (23/6).

Tak disangka, kepergiannya ke Dubai yang ditujukan untuk menghibur diri justru malah memberikan titik balik kehidupan yang sangat berarti dalam hidupnya. Ia menemukan cahaya Islam setelah dia merasa putus asa dengan hidupnya, karena telah ditinggalkan rekan terbaiknya. 

Kini Tyrese Gibson menjalani kehidupannya yang baru dengan menjadi seorang Muslim. Bahkan ia kerap mengenakan jubah layaknya muslim Timur Tengah. Ia terlihat sangat senang dengan kehidupannya yang sekarang.

Namun, dalam akun Twitter-nya Gibson, @tyrese ternyata membantah menjadi seorang Muslim. Bahkan ia menyebutnya itu hanya rumor.

"Itu rumor saya masuk Islam yang disertai beredarnya video. Saya bukanlah Muslim, dan saya terlahir sebagai seorang Kristiani," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA