Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Pegawai Bank Mandiri Berbagi Takjil di Tanjung Priok

Jumat 31 May 2019 20:22 WIB

Red: Agung Sasongko

Bank Mandiri Area Jakarta Tanjung Priok melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar di kawasan kantor Bank Madiri Area Jakarta Tanjung Priok.

Bank Mandiri Area Jakarta Tanjung Priok melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar di kawasan kantor Bank Madiri Area Jakarta Tanjung Priok.

Foto: istimewa
Pembagian takjil dilakukan bagi para pengguna jalan dan warga sekitar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta melaksanakan budaya “Bersama Membangun Negeri” Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan tema “Mandiri Untuk Negeri Berbagi Takjil”.

Bank Mandiri Area Jakarta Tanjung Priok melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar di kawasan kantor Bank Madiri Area Jakarta Tanjung Priok untuk persiapan berbuka puasa.

“Kegiatan 'Mandiri Untuk Negeri Berbagi Takjil' ini selain dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar, membantu program pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan, dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, ujar Vice President Bank Mandiri Area Jakarta Tanjung Priok, Nanang Wisnugroho dalam siaran persnya.

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 28, 29, dan 31 Mei 2019 dengan memberikan sebanyak ± 700 paket berupa Takjil dan Makan Malam yang berlokasi di sekitar kawasan Tanjung Priok. Selain memberikan takjil dan makan malan bagi para pengguna jalan dan warga sekitar Bank Mandiri juga membagikan di beberapa yayasan/panti asuhan sekitar Tanjung Priok.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA