Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Ustaz Arifin Ilham Masih Lemah dan Belum Bisa Komunikasi

Selasa 08 Jan 2019 00:03 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ani Nursalikah

Ustaz Arifin Ilham  bersiap memimpin Dzikir dalam acara Dzikir  Nasional 2018  di  Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur, Senin (31/12).

Ustaz Arifin Ilham bersiap memimpin Dzikir dalam acara Dzikir Nasional 2018 di Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur, Senin (31/12).

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ustaz Arifin Ilham butuh istirahat untuk pemulihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham masih terbaring lemah di rumah sakit. Hingga kini, pendiri Majelis Zikir Adz-Dzikra ini belum dapat dijenguk mengingat kondisinya yang masih lemah.

Ustaz Muslih dari Majelis Adz-Dzikra mengatakan, sudah menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Senin malam (7/1). Saat dijenguk, kondisi Arifin Ilham masih terkulai lemah di rumah sakit.

"Keadaan beliau masih sangat lemah dan belum bisa diajak komunikasi," kata Ustaz Muslih saat dihubungi.

Ia menyampaikan, Ustaz Arifin Ilham saat ini sangat butuh didoakan karena akhir-akhir ini kesehatan kerap menurun. Terlebih lagi, ia merupakan penyintas kanker getah bening stadium 4A.

"Saat ini beliau butuh istirahat untuk pemulihannya," ujar dia.

Beberapa waktu yang lalu, Ustaz Arifin Ilham sempat memimpin zikir nasional yang diadakan Harian Republika pada malam pergantian tahun. Ketika memimpin zikir, dirinya sudah terlihat tidak fit, suaranya lebih serak, dan pelan.

Meski begitu, kalimat zikir yang keluar dari mulutnya tetap bergema hingga jamaah Masjid At-Tin larut dalam lantunan kalimat pujian kepada sang Khalik.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA