Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Ratusan Anak Panti Asuhan Bukber di Sahid Jaya Hotel

Jumat 01 Jun 2018 15:59 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq

Buka puasa bersama 300 anak panti asuhan di Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta.

Buka puasa bersama 300 anak panti asuhan di Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta.

Foto: Wahyu Suryana.
Buka puasa bersama ini turut dihadiri masyarakat sekitar.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Keluarga besar Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan tahunan kali ini mengundang ratusan anak dari Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) Bina Insan Mandiri Yogyakarta.

Bukber mengangkat tema 'Semarak Berkah Ramadhan' dan melibatkan tidak kurang 300 anak-anak. Kegiatan yang senantiasa dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan Sahid Jaya Hotel selama setahun terakhir.

Selain anak-anak panti asuhan, buka puasa bersama turut dihadiri masyarakat sekitar, serta karyawan dan karyawati Sahid Jaya Hotel. Marketing Communication Sahid Jaya Hotel Yogyakarta, Watiek Setyowati mengatakan, Semarak Berkah Ramadhan sendiri masih berlanjut.

"Pada 6 Juni 2018 mendatang masih ada agenda untuk membagikan sedekah sebanyak 200 bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan hotel, ini bentuk kepedulian Sahid Haya Hotel and Convention Yogyakarta kepada sesama dan lingkungan," katanya.

Pada kesempatan ini, turut hadir pimpinan dan pendiri LPPM Bina Insan Mandiri, serta General Manager Sahid Jaya Hotel, Allik Tinissia. Diawali shalat Ashar, ditampilkan pula badut sebagai hiburan dan tausiyah dari Gus Falih.

Sebagai penutup, Sahid Jaya Hotel membagikan tali kasih berupa bingkisan dan uang saku kepada anak-anak. Watiek melihat, banyak kebahagiaan yang didapatkan dari senyum anak-anak panti asuhan yang hadir. "Berharap masih bisa bertemu mereka lagi pada Ramadhan mendatang," ujar Watiek.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA