Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian

Ini Isi Ceramah Ustaz Zulkifli

Rabu 17 Jan 2018 14:01 WIB

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Agus Yulianto

Surat Edaran Kapolri soal ujaran kebencian (Ilustrasi)

Surat Edaran Kapolri soal ujaran kebencian (Ilustrasi)

Foto: Ist

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memanggil Ustaz Zulkifli Muhammad Ali untuk diperiksa sebagai tersangka terkait video dakwahnya yang viral di media sosial. Ustaz Zulkifli dipanggil untuk diperiksa pada Kamis (18/1) besok.

"Pemanggilan tersebut dilakukan atas pokok perkara dengan dugaan menyebarkan ujaran kebencian," kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Fadil Imran.

Berdasarkan video dakwah Ustaz Zulkifli yang diterima Republika.co.id dari Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, dalam video tersebut Zulkifli mengatakan, akan terjadi kekacauan di Arab Saudi. "Maka ingatlah bencana gempa akan susul menyusul disana," kata Ustaz Zulkifli dalam video yang diterima Republika.co.id, Jakarta, Rabu (17/1).

Selain itu, Ustaz juga mengatakan, akan terjadi pertumpahan darah di seluruh Timur Tengah dan adanya ancaman kehancuran ekonomi global, termasuk di Indonesia. "Beberapa negara Teluk masih aman, tapi nanti akan mereta semua, maka termasuk Indonesia," tambahnya.

Oleh karena hal tersebut, Zulkifli mengatakan, akan terjadi krisis, keributan, dan kekacauan serta pembunuhan dimana-mana, termasuk Jakarta.

Lebih lanjut, Zulkifli mengkritik mengenai revolusi masyarakat Cina di Indonesia dan juga revolusi komunis yang berkolaborasi dengan Syiah. Dia mengatakan, Indonesia akan diisi oleh orang-orang Cina Komunis.

"Apabila kita tidak bersiap-siap, tamat tidak mau bersatu, maka kita akan disembelih seperti saudara kita di Suriah, seperti saudara kita di Irak, saudara kita disembelih di Yaman," katanya.

Dimana saat ini, jutaan KTP dibuat di Cina, dan di Paris atas nama penduduk Indonesia. Yang nantinya mereka akan menginvasi Indonesia dengan melakukan kegaduhan dan kekacauan, dengan persiapan yang matang. Sehingga, masyarakat asli Indonesia akan tersingkirkan dari negerinya sendiri.

"Rakyat Indonesia akan dibuang ke laut. Kemudian mereka akan mengisi Indonesia, minimal 200 juta akan mengisi Indonesia. Apa persiapan kita, apa yang kita lakukan, apabila umat tidak bergerak," tambahnya.

Ustaz Zulkifli merupakan ustaz yang dijuliki sebagai ustaz akhir zaman, karena sering membawakan dakwah dengan tema akhir zaman. Ustaz kelahiran 15 Nopember 1974, Pariaman, Sumatra Barat ini merupakan dai yang senantiasa mengobarkan semangat dakwah Islam, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA