Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Cari Oleh-Oleh Haji tanpa Repot

Kamis 30 Jun 2016 11:58 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Peluncuran portal www.bursasajadah.com

Peluncuran portal www.bursasajadah.com

Foto: Bursasajadah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Musim haji sebentar lagi. Bagi Anda yang ingin memcari oleh-oleh tanpa repot mungkin bisa membuka-buka portal bursasajadah.com yang baru saja diluncurkan. Bursa Sajadah Aarti Jaya, jaringan toko ritel beragam produk muslim secara resmi meluncurkan www.bursasajadah.com, sebuah portal belanja daring yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh yang lengkap.

CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya Heera SKV mengatakan dengan hadirnya portal belanja ini, para jamaah dapat berkonsentrasi menunaikan ibadah haji atau umrohnya semakin nyaman, lancar dan tenang. "Kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja nan mudah," kata dia, saat peluncuran portal, Kamis (29/6).

Portal www.bursasajadah.com didukung oleh 8 toko offline di 7 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malangdan Surabaya, dimana mereka telah melayani pelanggan di Indonesia dan regional sejak tahun 1998. Beragam produk perlengkapan dan oleh-oleh haji atau umroh tersedia di www.bursasajadah.com antara lain aneka sajadah, karpet, berbagai jenis kurma, kacang khas Arab serta berbagai cemilan khas timur tengah.

Portal ini juga menyediakan perlengkapan haji dan umroh mulai dari perlengkapan dokumen, perlengkapan kesehatan, perlengkapan kosmetik, busana, busana muslim, baju koko yang tetap fashionable.

Atalia Praratya Kamil, Wali kota Bandung yang hadir untuk meluncurkan www.bursasajadah.com mengapresiasi serta memberikan penghargaan kepada Bursa Sajadah Aarti Jaya sebagai salah satu kewirausahaan yang berhasil menghidupkan bisnis di kota Bandung.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA