Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Ustaz Erik Ajak Seluruh Homoseksual dan Lesbian Kembali ke Jalan Allah

Jumat 19 Feb 2016 17:57 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ustaz Erick Yusuf

Ustaz Erick Yusuf

Foto: Republika/Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf dalam celotehnya di Twitter, Jumat (19/2),  mengajak seluruh homoseksual dan lesbian untuk kembali pada Allah.  "InsyaAlloh jika kita niat dan upaya keras yakinlah bisa kembali normal," tuturnya.

Menurut ustaz Erick, kaum homo atau lesbi telah berada di mana-mana. Dengan berbagai bentuknya. Kadang jelas bahkan sangat tak terlihat. "Topengnya tampak saleh," katanya.  

Ia pun menyinggung salah satu artis yang dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada remaja laki-laki. Masyarakat, kata dia, mulai terhenyak.

Dalam berbagai kesempatan, Ustaz Erick juga menyampaikan telah terjadi konspirasi besar dalam LGBT. Buktinya, kata dia, ada aliran dana cukup besar.

Menurut dia, homo dan lesbi merupakan penyakit yang mulai kolektif dan mesti ditangani dengan proporsional. Lebih lagi dengan mengedepankan rasa kasih sayang dan  kelembutan  "Tolak kampanye homoseks & lesbian (LGBT) tapi rangkul orang-orang yang telah terjangkitnya. Jangan kucilkan, tapi lawan konspirasinya," katanya.

Dalam beberapa tahun ke belakang, ia juga menyayangkan industri yang malah membuka lebar-lebar sosok banci-bancian. Tren itu ternyata merupakan akselerasi global.

Baca juga, Ada Pihak Asing di Balik Homoseksual di Indonesia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA