Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

KH Shiddiq Amien Jalani Operasi Akibat Stroke

Selasa 13 Okt 2009 02:55 WIB

Red:

BANDUNG--Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) KH Shiddiq Amienullah atau biasa dipanggil Ustadz Shiddiq Amien terserang stroke. Saat ini Shiddiq Amin tengah dalam proses perawatan di ruang unit perawatan intensif (ICU) dan direncanakan menjalani operasi pada Senin siang (12/10) di Rumah Sakit (RS) Al Islam, Bandung.

Sekretaris Dewan Hisbah PP Persis, Wawan Sofwan, menjelaskan KH Shiddiq Amien terkena stroke ketika sedang sendirian mengendarai mobilnya di Nagreg, pada hari Jumat (9/10). KH Shiddieq tiba-tiba merasa pusing dan memarkir kendaraannya di tepi jalan.

“Kemudian beliau menelepon (Arif) anaknya. Setelah itu Arif langsung menelepon saudara Aan Iskandar (sekretariat PP Persis) yang kebetulan sedang berada di Cibiru, setelah mendapat telepon, Aan langsung meluncur dan membawa Ustadz Shiddiq Amien ke RS Al Islam,” bebernya.

“Ada pendarahan di otaknya, mudah-mudahan setelah operasi ini ada perbaikan kesehatan. Kami berharap agar masyarakat dapat mendoakan kesehatannya dan memaafkannya jika terdapat kesalahan,” tutur Wawan. c03/rif

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES