Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Keterlaluan, Zionis Robek dan Injak-injak Alquran

Kamis 16 Sep 2010 08:48 WIB

Red: irf

Alquran dibakar, ilustrasi

Alquran dibakar, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, AlQUDS--Sekelompok pemukim pendatang Zionis, Selasa (14/9) petang, menobek-robek Alquran dan menginjak-injaknya dengan kaki di tengah jalan Jaffa di barat kota Alquds. Warga Alquds, Muhammad Munir –-mahasiswa Universitas Bethlehem-– menegaskan bahwa dia menyaksikan aksi penodaan terhadap Alquran di jalan tersebut ketika sedang pulang dari kerja.

Dia menambahkan, “Saat saya lewat di tengah jalan saya menemukan lembaran-lembaran. Awalnya saya mengira itu lembaran-lembaran biasa atau lembaran Taurat. Ketika saya perhatian lebih serius ternyata itu adalah lembaran-lembaran dari Alquran yang dirobek-robek dan dibuang di tanah sedang mereka yang lewat menginjak-injaknya.”

Melihat itu Munir segera memunguti dan mengungpulkan lembaran-lembara Alquran tersebut. Dia menegaskan bahwa saat melakukan itu dia mengalami cacian dan umpatan dari kaum radikal Yahudi.

Dia juga mendengar ungkapan-ungkapan rasis dari orang-orang yang lewat. Munir mengatakan, “Ketika saya hampir selesai mengumpulkan lembaran-lembaran Alquran tersebut, seorang radikal Yahudi mendatangi saya dari belakang dan menendang saya dengan kakinya.”

sumber : infopalestina
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA