Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Empowering Indonesia Sasar Rumah Sakit Agar Makin Berkelas

Rabu 07 Desember 2016 07:38 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

AIDA Consultant menggelar pelatihan The Baldrige Health Care Criteria for Perfomance Excellence untuk menuju Rumah Sakit Kelas Dunia angkatan ke 2, (20/11).

AIDA Consultant menggelar pelatihan The Baldrige Health Care Criteria for Perfomance Excellence untuk menuju Rumah Sakit Kelas Dunia angkatan ke 2, (20/11).

Foto: Aida konsultan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program nasional Empowering Indonesia kembali menyasar rumah sakit. AIDA Consultant menggelar pelatihan The Baldrige Health Care Criteria for Perfomance Excellence untuk menuju Rumah Sakit Kelas Dunia angkatan ke 2, (20/11).

Empowering Indonesia Rambah Rumah Sakit Agar Berkelas Dunia

Mohamad Soleh sebagai salah satu konsultan utama dan master trainer di AIDA Consultant mengatakan pelatihan angkatan kedua ini lantaran suksesnya pelatihan The Baldrige Health Care Criteria for Perfomance Excellence untuk menuju Rumah Sakit Kelas Dunia angkatan pertama, pada (25/10) lalu. "Serta permintaan yang sangat banyak dari para pengelola rumah sakit, pejabat dinas kesehatan DKI Jakarta dan sekitarnya, maka diadakanlah pelatihan angkatan kedua," kata Soleh.

Target dari training ini adalah membantu para pengelola rumah sakit dalam memahami tentang The Baldrige Health Care Criteria for Perfomance Excellence sebagai pedoman dalam mendiagnosa dan evaluasi kinerja rumah sakit secara menyeluruh serta sebagai panduan dalam pengembangan dan implementasi sistem manajemen menuju Rumah Sakit Kelas Dunia.

"Harapan saya adalah semakin banyak yang menguasai system manajemen ini, maka insya Allah akan semakin banyak rumah sakit yang manajemennya lebih professional dan memenuhi standar rumah sakit kelas dunia, maka pelayanan kesehatan dan administrasinya semakin bagus dan membuat masyarakat Indonesia lebih sehat dan mudah di Empowering," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES