Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Bahrain Bangun Masjid Baru di Kota Muharraq

Kamis 22 February 2018 00:25 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agus Yulianto

Sebuah masjid di Bahrain (Ilustrasi)

Sebuah masjid di Bahrain (Ilustrasi)

Pembangunan masjid itu menelan biaya sekitar 250 ribu Bahraini Dinar.

REPUBLIKA.CO.ID, MANAMA -- Sebuah masjid baru yang dinamai Masjid MUbarak dan Fatima Kanoo telah dibuka hari ini, Rabu (21/2) waktu setempat, di Kota Muharraq, Bahrain. Menteri Peradilan, Urusan Islam dan Wakaf, Sheikh Khalid bin Ali Al-Khalifa, meresmikan masjid yang baru saja rampung dibangun tersebut.

Dilansir dari News of Bahrain, Rabu (21/2), pembangunan masjid itu menelan biaya sekitar 250 ribu Bahraini Dinar. Berlokasi di Timurlaut Muharraq, masjid baru tersebut dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi dengan kapasitas daya tampung sekitar 285 jamaah.

Sheikh Khalid memuji keluarga Kanoo dan memuji upaya mereka yang berdedikasi untuk mempromosikan proyek amal. Selain itu, sang menteri juga memuji langkah keluarga Kanoo dalam mendukung acara keagamaan, sosial, dan nasional, serta berkontribusi atas institusi pembangunan sosial.

Sheikh Khalid memberikan penghormatan terhadap almarhum Mubarak bin Jassim Kanoo, yang telah mengawasi proyek amal Keluarga Kanoo secara pribadi. Termasuk, pembangunan masjid dan pusat kesehatan.

Dia memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Raja Hamad bin Isa Al-Khalifa, Yang Mulia Perdana Menteri Pangeran Salman bin Hamad Al-Khalifa, Pangeran Mahkota, Wakil Panglima Tertinggi dan Wakil Perdana Menteri Pertama, atas upaya mereka mempromosikan tempat ibadah. Upacara pembukaan masjid tersebut dihadiri oleh Wakil Sekretaris untuk Urusan Islam Dr. Farid bin Yacoub Al-Meftah, para pejabat kementerian, Fawzi Kanoo, Khalid Kanoo, Nabil Kanoo, Saud Kanoo dan anggota Kanoo lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES