Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Mentan Terima Audensi DPD RI

Selasa 25 Sep 2018 18:34 WIB

Red: Gita Amanda

Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengundang KPK untuk bersinergi melawan korupsi.

Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengundang KPK untuk bersinergi melawan korupsi.

Foto: Kementan
DPD berharap dapat mengetahui program kerja Kementan dan permasalahan pangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Senin (25/9), Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman juga menerima audensi dengan Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Dalam kesempatan tersebut Ketua Komite II DPD RI, Aji Muhamad Mirza Wardana menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Mentan serta jajaranya atas kesempatan audensi dengan anggota Komite II DPD RI, beliau berharap dapat mengetahui program kerja Kementan dan permasalahan pangan di Indonesia saat ini.

Lebih lanjut Aji mengatakan bahwa Komite II DPD RI mengapresiasi secara baik terhadap program yang sudah dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian. Ia menganggap program tersebut berhasil dan berlangsung secara luar biasa.

“Kami akan berkomitmen untuk terus mendukung Kemitraan antara DPD RI dan Kementan dalam mendorong anggota kami di daerah agar turut serta berpartisipasi mensukseskan program pertanian di daerah, “ tegas Aji seperti dalam siaran pers.

Di hari yang sama, Mentan juga mengundang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk bersinergi memperkuat pencegahan korupsi dan mengecek penggunaan anggaran yang sudah digunakan Kementerian Pertanian (Kementan). Amran beharap semua pihak di Kementeriannya terbebas dari korupsi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler