Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Diduga Terseret Arus, Jasad Ditemukan di Dekat Istiqlal

Ahad 05 Jan 2020 11:27 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani

Mayat (ilustrasi)

Mayat (ilustrasi)

Foto: www.pollsb.com
Ditemukan mayat seorang laki-laki yang mengapung di sungai Masjid Istiqlal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat menemukan jasad seorang laki-laki bernama Fauzan (16 tahun) mengambang di sungai dekat Masjid Istiqlal, Jalan Perwira Raya, Kelurahan Pasar Baru,  Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban diduga meninggal akibat terseret arus.

"Polsek Sawah Besar mendapat informasi dari saksi yang menerangkan bahwa ditemukan mayat seorang laki-laki yang mengapung di sungai Masjid Istiqlal. Korban adalah saudara sepupu saksi," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro saat dikonfirmasi, Ahad (5/1).

Eliantoro menjelaskan, korban memang sudah dilaporkan hilang sejak Kamis 2 Januari 2020. Terakhir, korban terlihat sedang bermain di Sungai Kalipasir wilayah Senen, Jakarta Pusat bersama dengan teman-temannya.

Teman-teman korban sempat melaporkan kepada polisi saat Fauzan hilang di sungai. Polisi juga sempat melakukan pencarian terhadap korban di sekitaran sungai dan diduga terseret arus.

"Korban (diduga) terseret aliran sungai yang deras saat cuaca hujan deras, sehingga korban tidak berhasil diselamatkan dan hanyut terbawa arus sungai," ungkap Erliantoro.

Fauzan, sambung dia, baru ditemukan dua hari setelahnya oleh sepupu korban, Syarif Hidayat dalam kondisi meninggal dunia. Syarif menemukan jasad korban mengambang di sungai, Sabtu (4/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum," imbuh Eliantoro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA