Rabu 02 Mar 2011 11:01 WIB

Justin Bieber Pun Dijatah Uang Saku Bulanannya

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON – Ketika popularitas dan uang menghampirinya, penyanyi remaja Justin Bieber tetap tidak bisa memakai seluruh penghasilannya dengan semena-mena. Justin Bieber tetap anak mama yang dijatah uang jajan bulanannya.

Ibu Justin Bieber tidak memberikan kredit apapun. Penyanyi remaja diberitahu ke mana harus pergi ketika dia meminta uang tambahan di atas alokasi uang sakunya.

"Saya hanya punya kartu kredit yang memungkinkan saya untuk menghabiskan jumlah uang tertentu setiap bulannya,’’ kata Justin Bieber. "Jika saya mencapai batas setelah minggu pertama, saya tidak bisa membeli lebih banyak barang sampai bulan selesai. Ibu saya memegang kendali itu."

Justin menggunakan sebagian uang saku untuk memperbaharui potongan gaya rambutnya. Dia juga rajin pergi ke toko bunga guna membelikan sekuntum bunga untuk diberikan kepada kekasih aktrisnya, Selena Gomez. Ibunya, Pattie Mallette, setidaknya tidak keberatan jika Justin Bieber menghabiskan uangnya untuk hal-hal romantis.

Tapi, Mallette tidak begitu tertarik pada beberapa hadiah yang Justin Bieber terima dari penggemarnya. Terutama undercrackers yang melemparkan ‘hadiah’ untuk Justin Bieber ke atas panggung.

"Ibu saya tidak suka kalau hal tersebut terjadi. Kadang-kadang mereka menuliskan nomor telepon mereka. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada mereka..," kata Justin Bieber.

sumber : sun.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement