Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Rumah Sudwikatmono Dipenuhi Karangan Bunga

Ahad 09 Jan 2011 03:36 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Mendian Sudwikatmono

Mendian Sudwikatmono

Foto: Indonesian Gamer

REPUBLIKA.CO.ID, Puluhan karangan bunga ungkapan belasungkawa berjajar di sepanjang jalan menuju kediaman pengusaha Sudwikatmono di Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).

Wartawan ANTARA melaporkan, papan bunga berjejer di sisi jalan yang menuju kediaman pengusaha nasional itu. Karangan bunga datang dari berbagai kalagan diantaranya Mantan Wakil Presiden BJ Habibie, serta dari keluarga mantan Presiden Soeharto yaitu Hutomo Mandala Putra.

Ungkapan dukacita juga datang dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Taman Buah Mekarsari. Hingga saat ini suasana di rumah duka belum begitu ramai dikunjungi pelayat, namun rangkaian bunga terus berdatanganan dan memenuhi halaman rumah.

Berbagai persiapan masih dilakukan seperti membangun tenda di halaman untuk menerima para pelayat. Sudwikatmono adalah pengusaha besar yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan mantan Presiden Soeharto. Ia meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura pada Sabtu pagi.

Jenazahnya dijadualkan tiba di tanah air pada pukul 15.00 WIB dan akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Kerawang Jawa Barat, pada Minggu (9/1) pagi.

Sumber : Ant
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES