Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Telkom Raih Predikat Perusahaan Idaman 2010

Rabu 02 Feb 2011 11:36 WIB

Red: Didi Purwadi

Telkom

Telkom

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) terpilih kembali sebagai Perusahaan Idaman 2010. Penghargaan khusus sebagai The Most Gracious Company juga diberikan kepada TELKOM dalam ajang Perusahaan Idaman Award 2010 yang digelar oleh majalah Warta Ekonomi.

Perusahaan Idaman Award 2010 ini diserahkan oleh Menteri Kelautan & Perikanan Republik Indonesia, Fadel Muhammad, kepada Direktur Utama PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) Rinaldi Firmansyah. Penghargaan Perusahaan Idaman diberikan kepada perusahaan yang diidam-idamkan untuk tempat bekerja dan meniti karier favorit oleh sekitar 1.590 responden yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Survei dilakukan pada 27-5 November 2010. Hasilnya TELKOM menjadi salah satu dari 20 perusahaan Indonesia yang paling banyak dipilih responden.

Faktor-faktor yang menguatkan survei tersebut diantaranya perusahaan yang dinobatkan sebagai Perusahaan Idaman tersebut memiliki standar gaji yang lebih tinggi dibandingkan perusahaan lain; memberi tunjangan dan fasilitas yang lebih baik dibandingkan perusahaan lain; merupakan perusahaan besar dan maju; perusahaan terkenal; perusahaan terbaik di bidangnya; perusahaan yang memiliki manajemen yang bagus; serta perusahaan bertaraf internasional.

Secara keseluruhan responden memilih TELKOM karena dianggap memiliki standar gaji tinggi bila dibandingkan dengan perusahaan lain serta memberikan fasilitas tunjangan yang baik kepada karyawannya. “Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan-penghargaan tersebut yang merupakan wujud nyata pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi manajemen dan karyawan TELKOM yang dilakukan selama ini,” kata Head of Corporate Communication TELKOM, Eddy Kurnia, di Jakarta.

Pada 2009 lalu, Direktur Utama TELKOM, Rinaldi Firmansyah juga meraih penghargaan sebagai CEO Idaman 2009 di samping Perusahaan Idaman 2009 untuk TELKOM dalam ajang yang sama. TELKOM juga dianggap sebagai perusahaan terbaik di industrinya dan dipersepsikan sebagai perusahaan besar, terkenal, dan memiliki manajemen bagus. Menurut Eddy, pengakuan sebagai Perusahaan Idaman 2010 menunjukkan TELKOM menjadi tempat pilihan dalam mendedikasikan ilmu dan menghasilkan karya-karya inovatif dan komersial yang berguna bagi kemajuan bangsa.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES