Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Asuransi Syariah Mubarakah Terima MURI

Jumat 12 Sep 2008 10:34 WIB

Red:

JAKARTA -- Perusahaan Asuransi Syariah Mubarakah (ASM) mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai perusahaan asuransi nasional syariah pertama di Indonesia.Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua MURI, Jaya Suprana kepada Managing Director Asuransi Syariah Mubarakah, Jafril Khalil, di Jakarta, kemarin malam.

Dalam kesempatan tersebut, MURI juga memberikan penghargaan kepada H.Emil Abbas, sebagai pengusaha nasional pertama pendiri perusahaan asuransi syariah di Indonesia.Jafril Khalil dalam siaran persnya mengatakan, pemberian penghargaan MURI karena perusahaan ini sudah terbukti menjalani prinsip-prinsip industri perusahaan asuransi berdasarkan syariah selama 15 tahun.

Selain itu, nasabah ASM kini sudah mencapai lebih dari satu juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan nilai premi yang diraih terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. "Insya Allah, kami akan secara konsisten membangun ekonomi umat menuju masyarakat Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghafur sebagai wujud dari konsep Islam," katanya.

Perusahaan asuransi jiwa syariah yang berdiri sejak 18 Oktober 1993 itu kini memiliki 30 kantor layanan yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia. ant/kp

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA