Sabtu 01 Sep 2018 19:13 WIB

Pengunjung Antre Masuk Asian Fest Sejak Pagi

Pengunjung hanya membayar Rp 10 ribu untuk masuk.

Maskot Asian Games jadi rebutan pengunjung Asian Fest di Stadion GBK, Jumat (31/8).
Foto: Republika/Eko Supriyadi
Maskot Asian Games jadi rebutan pengunjung Asian Fest di Stadion GBK, Jumat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan pengunjung memadati loket tiket Asian Fest di Pintu 5 dan 7 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan sejak pukul 07.30 WIB, Sabtu (1/9). "Antrean pengunjung hari ini dimulai sejak pukul 07.30 WIB," ujar salah seorang petugas tiket Asian Games, Sekar Khairunnisa.

Sekar mengatakan menjelang penutupan Asian Games yang akan berlangsung pada Ahad (2/9), pengunjung dapat menikmati festival dan bazar di GBK Senayan. Berdasarkan pantauan Antara di GBK Senayan, antrean terlihat tertib dan lancar karena ada banyak petugas yang sibuk mengimbau pengunjung agar menggunakan uang pas di Pintu 5.

Sama halnya dengan Pintu 5, di Pintu 7 juga antrean tiket tidak mengular hingga Sabtu siang karena ada tiga loket yang siap melayani pembelian tiket masuk. Bermacam-macam festival dan bazar dapat dijumpai selama Asian Fest. Pengunjung bisa menikmati makanan, suvenir hingga pertunjukan musik oleh musisi Indonesia.

Beberapa musisi ternama Indonesia, yakni Yovie and Nuno, Ramona Purba dan sejumlah penyanyi lainnya akan meramaikan acara mulai pukul 19.30 WIB pada tiga zona berbeda: zona Atung dan Kaka, zona Bhin Bhin, dan zona Pintu 2.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam kuliner unik dan lezat dari berbagai negara di Asia dengan membeli tiket seharga Rp 10 ribu per orang. Bagi pengunjung festival yang berminat membeli suvenir khusus Asian Games, diharapkan untuk antre karena meledaknya jumlah pengunjung di akhir pekan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement