Jumat 31 Aug 2018 19:52 WIB

Penutupan Asian Games 2018, Afgan Latihan Ketat

Afgan mengaku baru dalam beberapa hari ini ia dikabarkan ikut bergabung.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Endro Yuwanto
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penutupan ajang olahraga Asian Games 2018 akan segera dihelat pada Ahad (2/9) nanti. Beragam bintang tamu dari luar hingga dalam negeri ikut meramaikan acara ini, termasuk penyanyi Tanah Air, Afgan Syahreza.

Menurut Afgan, partisipasinya di acara akbar ini begitu berbeda. Ia harus mengikuti latihan dengan ketat. Afgan pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Latihan untuk penutupan Asian Games 2018 cukup ketat, pengerjaannya juga serius. Saya bersyukur bisa jadi bagian di acara ini," kata Afgan di Jakarta, Jumat (31/8).

Hingga kini, penyanyi berusia 29 tahun ini sudah menjalani latihan selama empat kali. Ia mengatakan, nantinya akan tampil di bagian final acara. "Saya tampil di bagian final, senang bisa ikut closing acara, kapan lagi? Bisa jadi bagian ini saya sangat bangga," kata penyanyi kelahiran 1989 ini.

Afgan mengaku baru dalam beberapa hari ini ia dikabarkan ikut bergabung. Sebelumnya, ia belum mengetahui dengan pasti karena masih ada perubahan pada lagu yang akan dibawakan.

Adapun beberapa artis yang akan tampil di penutupan Asian Games, di antaranya Super Junior, Gigi, Bunga Citra Lestari, RAN, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Bams, dan Denada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement