Jumat 10 Aug 2018 08:02 WIB

Palestina Target Tembus Final Sepak Bola Asian Games 2018

Palestina akan mencari peluang gol sebanyak-banyaknya di tiap pertandingan

Logo Asian Games 2018
Logo Asian Games 2018

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tim nasional Palestina memiliki target besar dalam Asian Games 2018. Mereka menargetkan lolos sampai ke babak final Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola pria.

"Kami akan mencari peluang gol sebanyak-banyaknya. Kami berharap bisa masuk final," kata Pemain Timnas Palestina Rashid Mohammed, Kamis (9/8) malam.

Hal itu diungkapkannya saat tiba di lokasi penginapan Hotel Harris Summarecon Bekasi usai menjalani sesi latihan di Stadion ABC Senayan, Jakarta.

Menurut dia, pengalaman mengarungi kompetisi sepak bola pada Asian Games 2014 menjadi bahan evaluasi untuk tampil maksimal pada gelaran kali ini.

"Persiapan kita untuk pertandingan di Grup A ini sudah dilakukan sejak 2014, saat kita menghadapi lawan yang luar biasa pada tahun itu. Namun kita sudah evaluasi apa yang menjadi kekurangan tim," katanya.

Dikatakan pemain berkepala pelontos itu, optimisme dan harapan yang besar dari para pemain di Asian Games ke-18 akan memotivasi rekannya sampai ke babak final.

"Saya punya naluri yang bagus di sini. Ini akan jadi pertandingan bagus dan kami sangat termotivasi di sini untuk bermain sebaik mungkin. Kami ada di sini untuk memperlihatkan ke semua orang bahwa Palestina bisa," katanya.

Tim yang tiba di Hotel Harris Kota Bekasi pada Rabu (8/8) malam itu nampak bersemangat mengarungi pertandingan Grup A bersama Indonesia, Hongkong, Laos dan Taiwan.

Palestina akan melakoni pertandingan perdana kontra Taiwan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada Jumat (10/8) malam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement