Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Sisca Jessica, Latihan Jadi Sansak Hidup

Jumat 31 Jul 2009 02:34 WIB

Red:

Demi peran di layar lebar, apa saja bakal dilakoni oleh pendatang baru. Begitu pula halnya dengan Sisca Jessica. Perempuan kelahiran kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini mengaku sempat berlatih menjadi samsak hidup demi melakoni peran di film 'Merantau'.

''Persiapannya, aku banyak latihan untuk dipukuli,'' cerita Sisca usai press screening film 'Merantau' di Blitz Megaplex, Jakarta, Kamis (30/7).

Wah memangnya ada sih sampai-sampai harus latihan siap dipukuli? Ternyata debut perannya di film layar lebar ini mengusung genre drama action. Di film ini, Jessica yang berperan sebagai Astri cukup sering tampil dalam adegan-adegan berkelahi. Bahkan, bintang FTV 'Mahkluk Tuhan Paling Seksi' ini mengaku sempat mendapatkan pembekalan teknik beladiri praktis khusus perempuan.

''Aku sempat diajarkan juga teknik kuncian ala cewek. Wah pokoknya seru dan sangat memberikan pengalaman berharga buat aku,'' ujar penggemar warna putih ini dengan penuh antusias.

Selain mendapat pengetahuan teknik beladiri praktis, perempuan yang memiliki tinggi badan 160 cm dan berat 44 kg ini mengaku merasa menjadi pribadi yang berbeda ketika tampil di film besutan Gareth Huw Evans. ''Di sini, bukan aku banget,'' ujarnya. ''Di film ini aku berperan sebagai cewek yang cool banget dan merasa nggak perlu bantuan orang lain. Padahal sih kalau yang benaran-nya, nggak seperti itu,'' sambungnya.

Oke deh Sis, biar beda yang penting tetap enjoy kan... akb/eye

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA