Selasa 22 Mar 2011 17:01 WIB

Penumpang Transjakarta Malam Meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, KEBON SIRIH – Belum satu pekan pengoperasian Transjakarta malam di koridor IX (Pinang Ranti-Pluit), jumlah penumpang sudah mengalami peningkatan. Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, M Akbar pada hari pertama yakni Jumat, (18/3) jumlah penumpang mencapai 466 orang.

Tercatat pada Sabtu, (19/3) jumlah penumpang sebanyak 541 orang dan Ahad, (20/3) sebanyak 449 orang. “Angka ini diprediksi akan terus meningkat,” katanya pada Selasa, (22/3). Dari jumlah tersebut, halte yang paling banyak penumpangnya yakni halte Tomang Central Park yang ke arah Cililitan. Selain itu, di halte Semanggi juga jumlah penumpangnya cukup banyak terutama yang mengarah ke Pluit.

Seperti diberitakan, Transjakarta koridor IX ditambah jam operasionalnya hingga pukul 23.00. Dari 25 halte yang ada, hanya 14 halte yang dioperasikan, yakni halte Cililitan/PGC2, Cawang UKI, Cawang Ciliwung, Pancoran Tugu, Kuningan Barat, Jamsostek Gatot Subroto, Semanggi, Slipi Petamburan, Slipi Kemanggisan, RS Harapan Kita, Tomang Central Park, Grogol 2, Penjaringan, dan Pluit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement