Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Bona/Ahsan Siap Balas Kekalahan atas Ko/Yoo

Kamis 17 Mar 2011 23:01 WIB

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ganda putra unggulan kelima Bona Septano/Mohammad Ahsan siap membalas kekalahan dari pasangan Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong saat mereka bertemu pada perempat final Swiss Terbuka, Jumat.

Bona/Ahsan membukukan tempat di perempat final setelah bangkit dari ketertinggan pada game pertama untuk mengalahkan Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno 20-22, 21-16, 21-14 di Basel, Kamis malam.

Bona/Ahsan akan bertemu Ko/Yoo, ganda Korea yang mengalahkan mereka di Hong Kong Super Series tahun lalu. "Ya, kami siap balas dendam besok. Mudah-mudahan besok saya bisa mengeluarkan semua permainan saya," ujar Bona yang dihubungi usai pertandingan.

"Di Swiss target saya final," tambah adik juara Olimpiade Markis Kido itu. Pada All England pekan lalu, Bona/Ahsan tersingkir pada perempat final turnamen bergengsi tersebut.

Pemain tunggal putri Lindaweni Fanetri juga meraih tempat di babak delapan besar setelah menang atas Carolina Marin dari Spanyol dengan skor ketat 22-20, 22-20.

Lawan Linda berikutnya adalah pemenang pertandingan antara unggulan keempat Bae Youn Joo dari Korea dengan Sayaka Sato dari Jepang yang digelar Jumat dinihari WIB.

Keberhasilan mereka mengikuti sukses yang diraih tiga ganda yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Meiliana Jauhari dan Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan, yang sudah lebih dulu memperoleh tempat di babak delapan besar.

Dua pemain Indonesia lainnya, Simon Santoso dan Adriyanti Firdasari akan memainkan pertandingan babak 16 besar mereka pada Kamis malam waktu setempat (Jumat dinihari WIB).

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA