Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Suporter Sepak Bola Demo PSSI Sumsel Tolak Nurdin

Sabtu 26 Feb 2011 15:11 WIB

Red: Djibril Muhammad

Ketua PSSI Nurdin Halid

Ketua PSSI Nurdin Halid

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Suporter sepak bola mendatangi kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Sumatera Selatan untuk menyampaikan aspirasi terkait pemilihan ketua umum organisasi tersebut. Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan puluhan pendukung sepak bola di depan kantor PSSI Sumsel di Palembang, Sabtu (26/2), tersebut berlangsung tertib dan disambut Ketuanya, HM Baryadi.

Dedi Pranata, koordinator aksi demo itu mengatakan pihaknya menginginkan agar reformasi dilakukan di tubuh PSSI. Hal ini penting mengingat kemajuan sepak bola belum begitu menunjukan kemajuan, ujar dia. Selain itu pihaknya menolak calon Ketua Umum PSSI Nurdin Halid karena tidak sesuai dengan peraturan dalam organisasi sepak bola dunia, kata dia.

Ketua PSSI Sumsel mengatakan, pihaknya tidak menginginkan sepak bola dimanipulasi karena perkembangannya harus semakin maju. Mengenai calon yang diajukan, ia mengatakan, pihaknya mengusulkan perlu dipilih ulang dan nantinya harus dipilih calon yang terbaik.

Memang, sebelumnya, pihaknya mendukung calon yang sekarang ini dipermasalahkan karena belum ada yang mendampingi. Oleh karena itu perlu ada pencalonan ulang supaya nantinya bisa dipilih mana yang terbaik, kata dia. Masih ada waktu dan perlu pencalonan ulang supaya perkembangan sepak bola semakin maju, tambah dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA