Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Timnas U23

Jumat Besok, Lilipaly dan Van de Mareel Tiba di Jakarta

Kamis 13 Jan 2011 08:54 WIB

Red: Didi Purwadi

Riedl dalam seleksi Timnas U-23

Riedl dalam seleksi Timnas U-23

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dua lagi pemain keturunan akan tiba di Jakarta untuk menjalani seleksi timnas u23 Indonesia. Seperti dikutip Antara, Stefano Lilipaly dan Mark van de Mareel akan datang pada 14 Januari.

Tiga pemain blasteran sebelumnya sudah mengikuti seleksi gelombang pertama pada 6 Januari lalu. Ketiganya adalah James Zaidan, Andrea Bitar dan Arthur Irawan. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mencoret ketiganya.

Pemain keturunan juga mewarnai seleksi gelombang kedua yang dimulai sejak 10 Januari lalu. Ada Ruben Wuarbanaran yang merupakan pemain blasteran Indonesia-Belanda. Tapi sayang, pemain bertinggi badan 187 cm ini mengalami cedera otot paha saat mengikuti sesi latihan Selasa (11/1) sore. Sementara Vincent Partosoberoto, pemain keturunan Belanda-Indonesia, baru Rabu (12/1) ini menjalani proses seleksi.

Kini Lilipaly dan Van de Mareel yang besok lusa akan segera bergabung dengan seleksi timnas u23 Indonesia. Keduanya akan datang langsung dari Portugal seusai menjalani pemusatan pelatihan bersama FC Utrecht (Belanda).

Iman Arif, deputi teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, sebelumnya mengatakan bahwa Lilipaly dan Van de Mareel baru bisa datang pada akhir Januari. ''Keduanya masih mengikuti progam TC bersama FC Utrecht di Portugal," kata Iman.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA