Senin 01 Nov 2010 20:18 WIB

Gulingkan Petenis No 1 Dunia, Clijsters Juara di Doha

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA--Kim Clijsters dari Belgia tampil sebagai juara pada turnamen tenis WTA Championships. Ia mengalahkan petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki dari Denmark 6-3, 5-7, 6-3, di Doha, Minggu waktu setempat (31/10).

Clijsters (27 tahun) menampilkan permainan mengesankan dengan kekuatan mentalnya dalam dua hari ini, setelah Sabtu lalu menang di semifinal padahal ia mengalami kecelakaan kendaraan dalam perjalanan menuju tempat prtandingan.

Clijsters juga tidak menunjukkan adanya pengaruh pada fisiknya setelah melakukan pertandingan panjang dengan memenangi tiga gelar pada akhir musim ini.

Wozniacki berusaha melakuan balas dendam atas kekalahannya dari Clijsters yang menumbangkannya di semifinal dalam perjalannya mempertahankan gelar AS Terbuka, tujuh pekan lalu. Ini merupakan turnamen keempat Clijsters sejak pertemuan mereka di New York, atau setelah ia menjalani operasi pada cedera kakinya.

Wozniacki, petenis asal Denmark, mengakhiri musim ini sebagai petenis nomor satu dengan tidak meraih gelar juara satu pun. Clijsters meraih gelar kelima WTA tahun ini, menyusul kemenangannya di Brisbane, Miami, Cincinnati dan AS Terbuka.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement