Jumat 22 Oct 2010 01:58 WIB

Van Damme Bantah Kena Serangan Jantung

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktor bela diri asal Belgia, Jean Claude van Damme (JCVD), memanfaatkan jejaring sosial untuk membantah laporan mengenai dia menderita serangan jantung di lokasi pengambilan gambar film terbarunya 'Weapon'.

"Beberapa jam lalu, saya membaca desas-desus di internet mengenai saya yang telah menderita serangan jantung," kata Jean Claude Van Damme (50 tahun) di laman Facebooknya, sebagaimana dikutip dari Reuters Life!, Rabu waktu setempat (21/10).

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca dari desas-desus di laman tak resmi mana pun. Jean-Claude Van Damme berada dalam kondisi sehat 100 persen, berlatih dengan baik untuk melakukan pertarungan dan mengirim kepada teman serta penggemarnya cinta yang berlimpah," demikian isi posting tersebut.

Posting serupa di jejaring resmi aktor itu, www.musclesfrombrussels.be, mengatakan, "JCVD berada dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya dan mempersiapkan pertarungannya pada Juli. Dia tak menderita serangan jantung di lokasi syuting `Weapon`, sebagaimana dilaporkan di sebagian jejaring!"

Seorang wakil JCVD di Hollywood belum memberi komentar, dan seorang lagi belum menjawab telepon, yang tampaknya berasal dari jejaring film tak terkenal Twitch.

Twitch menyatakan pahlawan aksi tersebut sempat dirawat di satu rumah sakit di New Orleans sebelum pengambilan gambar film 'Weapon'. Laporan itu menyatakan Jean Claude Van Damme diperkenankan pulang, telah kembali ke Belgia dan akan pulih sepenuhnya. Tidak jelas kapan peristiwa yang dilaporkan tersebut telah terjadi.

Weapon--film aksi mengenai pembunuh yang bersaing untuk membunuh seorang pemimpin kartel narkotika-- direncanakan diluncurkan pada 2011.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement