Selasa 19 Oct 2010 01:46 WIB

Keira Knightley, Jadi Putri Diana

Rep: M Akbar/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, Hati Keira Knightley boleh jadi saat ini sedang berbunga-bungan. Mengapa? Berdasarkan kabar yang dihembuskan tabloid terbitan Inggris, bintang film  'Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl' ini akan memerankan tokoh Putri Diana.

Dalam sejumlah laporan disebutkan kalau Knightley akan menjadi pemeran utama dari rencana pembuatan film biopik tentang Putri Wales tersebut. Film tersebut nantinya akan melibatkan juga aktris senior Dame Helen Mirren yang akan menjadi ibunda Putri Diana.

''Sebenarnya proyek film ini masih pada tahap awal, namun Pathe (perusahaan film yang akan memproduksi film tentang Putri Diana) telah memilih tahun depan sebagai tahun yang pantas buat film ini,'' kata seorang sumber seraya menyebutkan pemilihan waktu tahun depan itu bertepatan untuk memeringati ulangtahun Putri Diana ke-50.

"Pathe juga telah memilih Knightley karena yang bersangkutan ini dulu pernah membintangi Georgiana yang menjadi leluhur Putri Diana pada The Duchess,'' lanjut sumber itu kembali, belum lama ini.

''Mereka juga yakin film ini akan bisa laris di Amerika karena Putri Diana masih memiliki pengikutnya yang loyal. Dan mereka menilai Knightley akan menjadi sosok yang pantas bermain sebagai Putri Diana,'' ujar sang sumber.

sumber : showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement