Jumat 15 Oct 2010 22:28 WIB

Christina Aguilera Ajukan Gugatan Cerai

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Bintang pop Christina Aguilera, Kamis (14/10), mengajukan gugatan cerai untuk mengakhiri lima tahun rumah tangganya dengan produser pelaksana musik, Jordan Bratman.

Dengan alasan perbedaan yang tak bisa dijembatani, Christina (29 tahun) mengajukan surat gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat, hanya dalam dua hari setelah mengkonfirmasi bahwa dia dan Jordan telah berpisah sejak awal tahun ini.

Sebagaimana dikutip dari Reuters Life!, pasangan tersebut memiliki seorang putra, yang berusia dua tahun, Max, dan meminta hak asuh bersama bersama, demikian isi dokumen pengadilan yang disiarkan di jejaring selebriti TMZ.com.

Us Weekly Magazine melaporkan, pada Selasa (12/10) bahwa penyanyi 'Beautiful' dari AS tersebut dan suaminya berpisah beberapa bulan lalu, tapi belum membuat keputusan mengenai perceraian.

Sebagaimana dikutip jejaring itu, satu sumber yang tak disebutkan jatidirinya mengatakan, pasangan tersebut telah jadi 'seperti teman daripada suami-istri'.

Dokumen perceraian Christina menyatakan, dia dan Jordan berpisah pada awal September. Christina, yang albumnya 'Genie in a Bottle' laris, dan Jordan menikah pada November 2005. Mereka bertemu pada 2002, sewaktu Jordan bekerja buat perusahaan managemen musik Christina.

Christina, mantan penampil remaja Disney, dijadwalkan membintangi film pertamanya--film musik mendatang 'Burlesque'.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement