Senin 04 Oct 2010 23:24 WIB

Tompi Rilis Lagu Terbaru Akhir Oktober

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR--Penyanyi solo pria Tompi mengungkapkan rencananya untuk merilis lagu terbaru pada akhir Oktober 2010.  Rencana tersebut diungkapkannya pada saat konser di Makassar, Senin, sebelum membawakan lagu baru bertajuk  Aku Jatuh Cinta.

Ia mengemukakan rencananya untuk kembali menggelar konser untuk mempromosikan album terbaru di Makassar pada November 2010.

Konser penyanyi bernama asli Teuku Adi Fitrian tersebut seperti biasa diwarnai dengan improvisasi vokal. Namun, ia kali ini melakukan improvisasi vokal yang secara lebih dominan dibanding membawakan lagu secara utuh. Seringkali ia memainkan suaranya di pertengahan lagu dengan durasi yang cukup lama. Bahkan, ia mampu menyaingi lengkingan suara keyboard dan bass.

Tompi yang sudah meluncurkan enam album sejak 2004 hingga 2008 membawakan kurang lebih 10 lagu dalam dalam satu jam penampilan.

Pada awal penampilannya, ia membawakan tembang andalan dari album  My Happy Life  berjudul  Sedari Dulu. Lagu jenaka realistis bertajuk  Lulu dan Siti dari album  Playfull  juga dibawakannya.

Permintaan seorang penggemar melalui situs jejaring sosial twitter yang menginginkan penyanyi berusia 32 tahun ini membawakan lagu milik Aerosmith, I Don't Wanna Miss a Thing, pun dipenuhinya sebelum menutup penampilan paruh pertamanya.

Lagu berjudul  Tak Pernah Setengah Hati, yang baru saja dirilis pada kuartal pertama tahun ini dan mengisi program tangga-tangga lagu baik di radio maupun di televisin, itu dinyanyikan bersama ratusan penonton di Kafe D'Liquid tempat berlangsungnya konser.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement