Rabu 08 Sep 2010 07:21 WIB

Telkomsel Lepas 800 Peserta Mudik Mobil

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel komunitas Simpatizone dan Genasik yang melakukan mudik bersama menggunakan mobil. Para pelanggan prabayar Telkomsel ini tergabung dalam komunitas AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), i-LOC (Indonesian Livina Owners Community), dan Innova Community.

Sebanyak 200 mobil mengikuti program ini. Masing-masing mobil berpenumpang empat orang. Peserta berangkatkan dari Parkir Timur Senayan, dan masing-masingmemperoleh uang bensin sebesar Rp 1.000.000 dan voucher belanja menggunakan T-Cash senilai Rp 500.000 per mobil.

VP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, mudik mobil merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan Telkomsel. '' Pelanggan yang berhak mengikuti mudik mobil ini adalah para pelanggan setia, aktif berkomunikasi, serta jumlah Telkomsel poin yang mencukupi,'' kata Venus di Jakarta, Selasa.

Karena peminat banyak, Telkomsel area Jabotabek-Jabar melakukan pengundian. "Mudik mobil ini tercatat sebagai satu-satunya mudik yang mengantar pelanggan secara pulang pergi, sampai tujuan, door-to door. Bahkan lebih dari itu kami telah membawa mudik mobil ini dalam kecanggihan era baru teknologi selular yang digabungkan dengan trend situs jejaring sosial Facebook," tambah Venus.

Pada program mudik, Telkomsel juga menggelar lomba update status. Untuk mengikuti program, pelanggan cukup join dalam group Telkomsel siaga mudik Mobil 2010, kemudian update statusnya . ''Status yang disertai dengan gambar atau video akan mendapatkan point lebih tinggi, demikian juga update yang paling banyak mendapatkan comment dari teman lainnya akan mendapatkan hadiah gadget menarik di akhir program," papar Venus.

Melalui program Mudik Bareng Gratis ini, kata Venusiana, Telkomsel berupaya memberikan kepedulian dalam melayani masyarakat khususnya pelanggan dan mitra Telkomsel. Pasalnya mudik merupakan salah satu tradisi massal tahunan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

"Kami berharap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, sehingga para pemudik mendapatkan kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama rekan dan keluarga dengan aman dan nyaman," ujar Venus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement